Gejala Kanker Paru Paru Stadium Awal

Gejala Kanker Paru Paru Stadium Awal

Gejala Kanker Paru Paru Stadium Awal – Berikut ini adalah pembahasan tentang penyakit kanker paru-paru dan bagai mana cara menyembuhkannya. Bagi anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit kanker paru-paru tidak perlu takut dan cemas lagi karena saat ini pengobatan kanke paru-paru yang alami alam tanpa harus melakukan operasi telah di temukan yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal  Kmuricata. kmuricata adalah solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit kanker paru-paru karena kmuricata ini memiliki kandungan yangsangat dahsyat serta kandungannya ini mampu untuk membunuh virus, bakteri dan sel ganas yang dapat menyebabkan terjadinya kanker paru-paru. kmuricata ini di produksi oleh PT bintang sejagat Internasional yang terbuat dari perpaduan antara  daun sirsak dan keladi tikus. Kedua jenis bahan ini di olah menggunakan teknologi moderen di jaman sekarang hingga di dampingi dengan para ahli kesehatan.

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Paru-Paru

Apa Kanker Paru-Paru itu ?

Kanker paru-paru, juga dikenal sebagai karsinoma karsinoma paru-paru atau paru, adalah tumor paru ganas yang ditandai dengan pertumbuhan sel yang tidak terkendali dalam jaringan paru-paru. Jika tidak diobati, pertumbuhan ini dapat menyebar ke luar paru-paru dengan proses metastasis ke jaringan di dekatnya atau bagian lain dari tubuh. Sebagian besar kanker yang dimulai di paru-paru, yang dikenal sebagai kanker paru primer, adalah karsinoma yang berasal dari sel epitel. Jenis utama utama adalah karsinoma paru sel kecil (SCLC), dan karsinoma paru sel non-kecil (NSCLC). Gejala yang paling umum adalah batuk (termasuk batuk darah), penurunan berat badan, sesak napas, dan nyeri dada.

Sebagian besar (80-90%) dari kasus kanker paru-paru akibat paparan jangka panjang untuk asap tembakau. Sekitar 10-15% kasus terjadi pada orang yang tidak pernah merokok.  kasus-kasus ini biasanya disebabkan oleh kombinasi faktor genetik  dan paparan gas radon,  asbes,  atau bentuk lain dari polusi udara,  termasuk perokok pasif.  kanker paru-paru dapat dilihat pada radiografi dada dan computed tomography (CT) scan. Diagnosis dipastikan dengan biopsi yang biasanya dilakukan oleh bronkoskopi atau CT-bimbingan.

Apa Penyebab Kanker Paru-Paru ?

Sebuah tumor kanker dimulai dari satu sel yang abnormal. Diperkirakan bahwa sesuatu kerusakan atau mengubah gen tertentu dalam sel. Hal ini membuat sel abnormal dan berkembang biak di luar kendali. Faktor risiko tertentu meningkatkan kemungkinan kanker tertentu membentuk. (Lihat brosur terpisah yang disebut Apa Penyebab Kanker? Untuk lebih jelasnya.)

Meroko

Merokok merupakan faktor risiko utama dan merupakan penyebab utama kanker paru-paru. Bahan kimia dalam asap tembakau karsinogen. Ini adalah zat yang dapat merusak sel dan menyebabkan kanker berkembang. Sekitar 9 dari 10 kasus kanker paru-paru disebabkan oleh merokok.

Faktor – Faktor Lain

Non-perokok memiliki risiko rendah terkena kanker paru-paru. Namun, orang yang secara teratur terpapar asap rokok orang lain (perokok pasif) memiliki peningkatan risiko kecil. Orang-orang yang bekerja dengan zat tertentu telah peningkatan risiko, terutama jika mereka juga merokok. Zat-zat ini termasuk bahan radioaktif, asbes, nikel dan krom. Orang-orang yang tinggal di daerah di mana ada tingkat tinggi radiasi latar belakang dari radon memiliki peningkatan risiko kecil. Polusi udara dapat menjadi resiko kecil juga.

Kenali Gejala Awal dari Kanker Paru – Paru

Jika kanker masih pada stadium awal, ada kemungkinan dapat disembuhkan, Oleh sebab itu, kita perlu mengetahui gejala dari kanker paru-paru tersebut khususnya dari stadium 1.Tetapi, jika kanker sudah mencapai tingkatan stadium akhir akan sulit diobati apalagi disembuhkan. Berikut ini adalah pemaparan untuk gejala kanker paru-paru stadium 1 :

  1. Batuk Batuk merupakan salah satu gejala dari kanker paru-paru. Gejala ini memang terlihat biasa dialami oleh setiap orang. Akan tetapi, batuk yang dikarenakan adanya penyakit paru-paru akan berbeda dengan batuk biasa. Batuk yang dialami karena adanya penyakit kanker paru-paru biasanya berlangsung lama dan sulit untuk sembuh. Kemudian batuk tersebut akan menjadi batu berdarah. Segera konsultasikan kepada dokter untuk mengetahui jenis batuk yang dialami.
  2. Batuk berdarah Seperti yang telah disebutkan pada poin sebelumnya bahwa batuk darah menjadi gejala awal terkena penyakit kanker paru-paru. Batuk berdarah ini sangatlah berbahaya, maka diharuskan melakukan penanganan yang insentif untuk mencegah timbulnya gejala lain dari kanker paru-paru.
  3. Sesak napas Paru-paru merupakan alat pernapasan utama manusia. Apabila pada saat bernapas terasa sesak, maka ada kemungkinan terkena kanker paru-paru. Hal ini juga merupakan gejala kanker paru-paru stadium awal. Sesak napas disebabkan karena adanya udara kotor yang terhirup ke dalam tubuh dan mengendap di dalam jaringan paru-paru.
  4. sponsored links

    Turunnya berat badan Menurunnya berat badan secara drastis bisa saja ditimbulkan karena adanya kanker paru-paru di dalam tubuh. Diperlukan asupan nutrisi yang cukup pada tubuh untuk mengembalikan berat badan menjadi normal.

  5. Demam Setiap orang tentunya sudah biasa mengalami demam ataupun gejalanya. Perlu diwaspadai jika demam yang dialami sulit disembuhkan. Bisa saja itu menjadi salah satu gejala dari adanya penyakit kanker paru-paru.
  6. Gada pada kuku jari Gada merupakan suatu keadaan dimana kuku jari terlihat menggelembung. Hal ini menandakan adanya sel kanker paru-paru yang menyebar pada kuku jari dan merupakan gejala awal dari kanker paru-paru.
  7. Mudah Lelah Pada saat melakukan berbagai aktivitas yang cukup banyak, tentu saja tubuh akan merasakan kelelahan. Lain halnya apabila jika melakukan aktivitas yang ringan tetapi tubu sudah mulai terasa lelah. Mungkin saja itu merupakan gejala awal dari kanker paru-paru. Segera periksa pada dokter ahli untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
  8. Nyeri dada Jika tiba-tiba dada terasa nyeri atau sakit ada kemungkinan itu merupakan gejala awal kanker paru-paru. Lakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mendapatkan penanganan dari dokter untuk mengatasi gejala tersebut.
  9. Nyeri tulang Sama halnya dengan nyeri dada, nyeri tulang juga merupakan salah satu gejala awal dari kanker paru-paru. Hal ini disebabkan karena sel kanker sudah mulai menyebar pada organ tubuh lainnya.
  10. Vena cava superior obstruksi Vena cava superior obstruksi merupakan suatu keadaan dimana terjadi pelebaran pembuluh darah sehingga dapat membawa darah dibagian tubuh atas ke jantung. Hal ini perlu diwaspadai karena menjadi salah satu gejala kanker paru-paru stadium awal.
  11. Sulit menelan Adapun gejala lainnya dari kanker paru-paru adalah kesulitan menelan. Ini dikarenakan mulai terjadinya penyempitan pada paru-paru yang disebabkan oleh sel-sel kanker.
  12. Pembengkakan pada muka atau leher Orang yang memiliki penyakit kanker paru-paru akan mengalami pembengkakan pada muka atau lehernya. Hal tersebut disebabkan karena penyebaran sel kanker pada jaringan tubuh yang lainnya.
  13. Kehilangan selera makan Kehilangan selera makan juga merupakan salah satu penyebab kanker paru-paru. Hal ini pula yang menyebabkan berat badan menjadi turun drastis karena penyakit kanker paru-paru.
  14. Suara serak Suara serak ini menjadi efek yang ditimbulkan karena kanker paru-paru. Gejala ini terlihat biasa saja, tetapi apabila suara serak berkepanjangan bisa dipastikan ini merupakan gejala dari kanker paru-paru.

Gejala-gejala tersebut di atas harus segera ditangani agar stadium kanker tidak semakin meningkat dan bahkan bisa saja disembuhkan. Penanganan yang dapat dilakukan bisa berupa pencegahan sejak dini dengan menjaga pola hidup sehat ataupun melakukan pengobatan secara intensif dan berkala, baik berupa pengobatan medis ataupun herbal.

 

Pencegahan Kanker Paru Paru

Sebelumnya, konsultasikan terlebih dahulu untuk mengetahui kemungkinan terjadinya berbagai penyakit di dalam tubuh. Berikut ini merupakan beberapa penjelasan untuk mencegah kanker paru-paru agar tidak semakin parah.

  • Hindari merokok dan rokok itu sendiri. Sudah sangat jelas jika rokok menimbulkan berbagai macam penyakit yang mematikan, terutama kanker paru-paru. Oleh sebab itu, hindari kebiasaan tersebut dan hindari pula menghirup asap rokok.
  • Memilih menu makanan yang sehat. Lakukan kebiasaan mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat, seperti sayuran, buah-buahan, ataupun makanan rendah lemak. Hal ini bisa meminimalisir terjadinya kanker peru-paru. Karena pada dasarnya kita meang harus mengkonsumsi makanan yang sehat dan tinggi akan vitamin. Selain itu, hindari makanan yang dapat menyebabkan kanker.
  • Olahraga secara teratur. Olahraga penting adanya untuk menjaga kesehatan tubuh termasuk organ-organ yang ada di dalam tubuh. Olahraga yang dilakukan haruslah teratur dan rutin. Olahraga dapat pula menghindarkan kita dari berbagai penyakit yang mematikan, seperti kanker paru-paru.
  • Hindari menghirup udara kotor. Ketika kita beraktivitas di luar rumah tanpa kita sadari sudah menghirup udara kotor, seperti polusi kendaraan, asap pabrik, bahkan asap rokok. Hal ini dapat diatasi dengan penggunaan masker untuk mencegah udara kotor tersebut masuk ke dalam paru-paru sehingga menyebabkan kanker.

Itulah sekilas mengenai gejala kanker paru-paru stadium 1 berikut dengan pencegahannya. Selalu menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Karena pada dasarnya upaya dalam pencegahan sejak lebih baik dibandingkan dengan pengobatan. Semoga bermanfaat.

Selain itu, terdapat 25% penderita kanker paru-paru tidak memiliki gejala apapun, saat penyakit tersebut menyerangnya. Walaupun jenis penyakit ini terkenal sangat berbahaya dan mematikan untuk laki-laki di dunia, tetapi penyakit dapat Anda obati dengan cara tradisional untuk menyembuhkannya, dengan menggunakan bahan alami sebagai obat kanker paru-paru. Berikut ini adalah beberapa bahan alami atau herbal yang dapat Anda gunakan sebagai obat kanker paru-paru.

  • Air Atau Kuah Dari Sayur Bayam Merah
    Untuk meredakan rasa sakit kanker paru-paru, Anda dapat menggunakan air atau kuah dari rebusan sayur bayam merah. Caranya sangat mudah, Anda hanya cukup merebus bayam merah tersebut, atau Anda dapat juga memasak bayam merah untuk dijadikan sayur, lalu Anda minum air hasil rebusan bayam merah setiap hati dengan teratur dan rutin, sehingga kanker paru-paru yang Anda derita dapat diatasi.
  • Mengunakan Daun Sirsak
    Daun Sirsak

    Daun Sirsak

    Daun sirsak dapat Anda gunakan sebagai bahan alami selanjutnya, untuk mengobati kanker paru-paru yang telah memasuki tahap lanjut atau stadium 4. Daun sirsak dapat menghambat perkembangan sel kanker, karena daun sirsak memiliki daya kerja sebesar 1.000 lebih kuat dalam penghambatan sel kanker tersebut. Selain itu, kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak pun sangat efektif untuk membunuh sel-sel kanker yang menyebabakan terjadinya kanker payudara.

  • Keladi Tikus
    Keladi tikus

    Keladi tikus

    Kandungan manfaat dan khasiat yang di miliki oleh tumbuhan keladi tikus ini memang belum banyak di ketahui orang banyak, karena tumbuhan keladi tikus itu tidak dapat di jumpai di berbagai tempat. Tumbuhan keladi tikus yang kerap disebut juga dengan Typhonium flagelliforme rat ini juga tergolong pada keluarga Araceae. Yang mana didalam tumbuhan keladi tikus ini terkandung senyawa super yakni kandungan Ribozome Inactivating Protein (RIP), Antioksidan tinggi dan zat kurkumin, dan semua kandungan itu berfungsi untuk membantu menyembuhkan beragam macam penyakit, seperti penyakit kanker paru-paru ini salah satunya.

    Cara Pengolahan Tanaman Keladi Tikus Untuk Obat Herbal Kanker Paru Paru

    • Ambil tumbuhan keladi tikus yang masih segar sebanyak 50 gram (dan terdiri dari umbi, daun & akar).
    • Semua bahan yang telah di persiapkan di cuci sampe bersih dengan air yang mengalir (dari keran).
    • Haluskan semua bahan dengan cara menumbuknya pakai lumpang batu, dan hindari penggunaan alat dari metal, terlebih yang gampang berkarat seperti alumunium.
    • Tambahkan pula air secukupnya.
    • Peras & saring.
    • Air perasan keladi tikus siap di minum.

Semua Bahan Alami di Atas terdapat dalam kandungan herbal K-Muricata.

Tunggu Apalagi ? Menunggu Sampai Kanker Dalam Paru-Paru Menurunkan Kualitas Hidup Anda Bahkan menyebabkan kematian? Kami tidak berharap demikian !!

Kesehatan merupakan hal yang paling penting, jangan menunggu sampai kanker paru paru dalam tubuh membunuh anda secara perlahan !!!

Baca Juga !!!

 

Keterangan lebih lanjut silahkan huhbungi kontak person pada website kami.

 

Gejala Kanker Paru Paru Stadium Awal

 

You may also like...

%d bloggers like this: